Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Lakukan Patroli Guna Bubarkan Kerumunan Masa

PENULIS/REPORTER: ANTON

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, lakukan patroli pembubaran kerumunan warga serta memberikan himbauan antisipasi penyebaran Covid 19, bertempat depan mesjid besar Ar ridlo desa Pagerageung kecamatan Pagerageung, Komplek Ponpes Suryalaya dan perbatasan desa Tanjungkerta menuju Warudoyong, Minggu ( 26/4/20).

IPTU Nandang Rokhmana, S.H, Kapolsek Pagerageung mengatakan hari ini kami melaksanakan patroli di dua titik seperti depan mesjid besar Ar ridlo desa Pagerageung kecamatan Pagerageung, dan Komplek Ponpes Suryalaya perbatasan desa Tanjungkerta menuju Warudoyong. kegiatan kali ini dalam rangka
melaksanakan pembubaran kerumunan warga yang tidak mematuhi himbauan pencegahan covid-19, dan menyampaikan himbauan kepada warga yang membeli makanan takjil untuk berbuka puasa agar memakai masker dan jaga jarak,”katanya.

Lanjut IPTU Nandang Rokhmana, Alhamdulilah dalam kegiatan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir penyebaran covid-19, agar masyarakat dapat teredukasi atau mengetahui pentingnya menjaga kesehatan guna tercegah dari penularan virus Corona dan bisa terjalin sinergi antara Polri,TNI dan Unsur Lainnya dalam rangka mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran virus Corona khusunya diwilayah hukum polsek Pagerageung,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Komisi IV DPRD Kab Tasikmalaya Kunjungan Ke UPTD Pendidikan Dan UPTD Puskesmas di Kec.Sukaresik
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?