Fokus Cianjur Pemerintahan

Pemkab Cianjur Sediakan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Pemkab Cianjur membuka dapur umum bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, dapur umum tersebut di sediakan oleh Plt Bupati Cianjur bersama Forkopimda yang bertempat di halaman Pendopo Cianjur.

Selain di halaman Pendopo, Pemkab Cianjur juga mendirikan dapur umum di 32 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. Adapun bantuan Pemerintah dan Forkopimda tersebut sebanyak 1000 paket nasi

Selain itu dapur umum yang berada disetiap Kecamatan akan menyediakan 300 paket nasi hidangan buka puasa yang akan disalurkan bantuannya berkeliling ke semua Desa oleh petugas yang telah ditentukan yang berada di wilayahnya masing – masing untuk memberikan bantuan hidangan buka puasa tersebut kepada masyarakat.

Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman, menyampaikan dengan dibukanya dapur umum untuk diprioritaskan sasarannya kepada warga masyarakat kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Sosial,”ucapnya Jumat (24/04/20)

Plt Bupati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan dapat meringankan beban warga masyarakat pada kondisi seperti sekarang ini. “Mudah – mudahan bermanfaat serta warga masyarakat di Kabupaten Cianjur sehat terbebas dari Covid – 19,”Harapnya.

Di Lansir Humas Setda Kab.Cianjur

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter