Fokus Kota Tasik Sosial

Aksi Balapan Liar Dijalan Letjen Mashudi di Keluhkan Warga

PENULIS/REPORTER: ANDI

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Setiap Sore dibulan ramadhan banyak remaja di kota Tasikmalaya yang menghabiskan waktu berjalan-jalan sambil menunggu adzan maghrib tiba atau ngabuburit. Salah satu tempat yang menjadi tempat favorit untuk ngabuburit adalah Jalan Letjen Mashudi, yang berada di Kecamatan Cibeureum kota Tasikmalaya.

Berdasarkan pantauan fokuspriangan.id, Sabtu (25/04/2020). jalan Letjen Mashudi tidak hanya dijadikan sebagai tempat ngabuburit, akan tetapi juga dijadikan ajang trek-trekan atau balapan liar. Ulah para remaja tersebut membuat para pengguna jalan lain banyak yang dibuat resah, oleh ulah para remaja yang kerap melakukan balapan, karena dinilai membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain, termasuk keselamatan remaja yang tengah melakukan balapan.

“Martin (47) warga sekitar, menurutnya aksi tersebut terjadi setiap hari dari awal puasa hingga saat ini. Selain menganggu dengan knalpot bsisingnya, mereka juga menganggu pengguna jalan lainnya.

“Ya begitulah pak mereka hampir setiap hari menjelang buka puasa. Mereka melakukan aksi ini. Sudah berisik oleh kenalpot yang bising dan sudah tentu mengganggu kendaraan yang lewat. Polisi yang bubarin itu sering tapi susah kalau ada polisi saja mereka bubar ya polisinya pergi mereka balik lagi,” kata Martin.

Martin berharap pihak kepolisian agar bertindak tegas untuk menindak tegas para pelaku balapan liar tersebut karena mengganggu dan bisa membahayakan orang banyak,”harapnya.

Berita Populer

Flag Counter

Info Covid-19


TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Sembuh

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Meninggal

INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia

Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Flag Counter