Fokus Kab Tasik Sosial

Wujud Kepedulian Polisi Pada Warga, Polsek Jamanis Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

PENULIS/REPORTER: Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Kepolisian Sektor (Polsek) Jamanis, Polres Tasikmalaya Kota, gelar Bhakti Sosial Peduli Dampak Covid 19, Berupa Pembagian Sembako di wilayah Hukum Polsek Jamanis, Selasa (21/4/20).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut turut hadir, Camat Jamanis, Kapolsek Jamanis, Perwakilan Danramil 1205,
Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Perangkatnya, serta Relawan Gugus Tugas Covid 19.

AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I, Kapolsek Jamanis usai acara di ruang kerjanya mengatakan pembagian sembako dalam rangka ” GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID19″ di Wilayah hukum Jamanis dengan Jumlah paket sembako sebanyak 100 paket sembako. Untuk penyerahan sembako nya dilaksanakan secara langsung (door to door) kepada warga yang terdampak Covid 19, baik tukang, buruh maupun lansia. Pekerja tidak tetap / buruh dan Keluarga Polri yang terdampak langsung covid19,” ucapnya.

Lanjut AKP H. Saeful Bahri, Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Jamanis, didampingi Babinsa dan aparat Desa setempat, dan dalam pelaksanaanya dengan mempedomani protokol kesehatan dan penerapan Social/phisical Distancing.

Mudah – mudahan dalam kegiatan ini bisa terwujudnya kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Jamanis serta bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid19. Dalam kegiatan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Bulan Ramadhan 1441 H, dan terwujudnya sosial distancing dalam setiap aktifitas, baik di rumah maupun ditempat kerja,”pungkasnya

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter