Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Gelar Baksos Bagikan 350 Paket Sembako

PENULIS/REPORTER: Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Kepolsian Sektor (Polsek) Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, gelar Baksos memberikan 350 Sembako di berikan kepada disabilitas, Korban Bencana Longsor, Panti Jompo, Anak Yatim Piatu, serta orang yang
membutuhkan dalam suasana wabah Virus Corona Covid 19 dan sekaligus sosialisasi pencegahan penularan virus Corona, Warga Kampung Sedaleuwih Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kab Tasikmalaya, Selasa (21/4/20).

Dalam kesempatan itu turut hadir, Iptu Nandang R, SH Kapolsek Pga, Kapten Hary Sapari Danramil Pga, Uem Sulaeman ( Camat Pagerageung, H.Yoyo Pkm Pagerageung, Dahlan Kades Puteran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Acep Kadus Kp. Sedaleuwih, Unsur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Unsur Linmas, Ibu Pkk Desa. Puteran, serta unsur terkait Lainnya.

IPTU Nandang Rokhmana, S.H, Kapolsek Pagerageung mengatakan Hari ini kami gelar Baksos untuk pembagian Sembako kepada orang yang membutuhkan dalam suasana wabah Virus Corona Covid 19, dan menyampaikan himbauan pencegahan penularan virus Corona,” ucapnya

Lanjut IPTU Nandang Rokhmana dalam pembagian berjumalah 350 Sembako sasaranya Disabilitas, Korban Bencana Longsor, Panti Jompo, Anak Yatim Piatu. Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu walaupun tidak seberapa bantuan tersebut, di samping pembagian sembako kita juga melaksanakan sosialisai tentang virus corona, sehingga masyarakat dapat teredukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan guna tercegah dari penularan virus Corona.

Alhamdulilah kami bisa terjalin sinergi antara Polri,TNI, Aparat Desa ,Dinas Kesehatan,Dinas Sosial dan Unsur Lainnya dalam rangka mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran virus Corona,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter