Fokus Cilegon Sosial

Polres Cilegon Bagikan Ratusan Paket Sembako, Masker Dan Hand Sanitizer Secara Gratis

PENULIS/REPORTER: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – Polres Cilegon bagikan 775 paket sembako,150 APD, 250 Masker, nasi kotak 250 dan 150 Hand Sanitezer,kepada warga yang terdampak wabah virus Corona di wilayah Polres Cilegon, (21/4/2020)

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana SIk.MH mengatakan mengingat pandemi wabah virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini dan Polri harus hadir di tengah tengah masyarakat adapun pemberian tersebut di serahkan langsung oleh Pamatwil wilayah Polres Cilegon Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo SIk Mhum. Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo SIk MH.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Waka Polres Cilegon Kompol Andra Wardhana SH.SIk serta Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol Herlia Hartarani SH,serta PJU Polres Cilegon.

“Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar membantu masyarakat yang terdampak virus corona akan tetapi juga untuk menjalin Silahturahmi kepada masyarakat Kota Cilegon dan kegiatan tersebut tetap jaga jarak (psycal distancing) dan menggunakan masker dan kami memohon kepada masyarakat kota Cilegon dirumah saja” ucapnya Kaporles Cilegon.

Di tempat yang sama Ahmad yang profesinya sebagai pemulung berterima kasih kepada Porles Cilegon yang telah mambantu dan memberikan paket sembako dan masker secara gratis.

“Saya megucapkan banyak terimakasih kepada Polres Cilegon yang telah memberikan paket sembako, masker, hand sanitizer, nasi kotak dan APD secara gratis kepada kami yang benar-benar membutuhkan, sangat membantu saat diterpa wabah virus corona ini dimana semenjak adanya virus ini telah mengurangi penghasilan kami secara drastis. Semoga virus ini secepatnya hilang agar kami bisa beraktifitas seperti biasa” tandasnya Ahmad.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter