Fokus Cilegon Sosial

DPD Bandrong Kota Cilegon Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan Pembagian Masker Gratis

PENULIS/JURNALIS: Aan.SGT

FOKUS CILEGON (Fp) – DPD Bandrong Kota Cilegon dibawah pimpinan Mustasyim Madyaksa beserta jajaran dan SABAJA (Satuan Bandrong Jawara) melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan Desinfektan. Hal ini dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran virus covid 19. Selasa (21/04/2020)

Saat di temui di Kantor Sekertariat DPD Bandrong Kota Cilegon, Mustasyim Madyaksa mengatakan. Kegiatan ini dilakukan di 2 wilayah Kecamatan, diantaranya di wilayah Kecamatan Cilegon dan wilayah Kecamatan Cibeber secara serentak.

“Kegiatan Baksos penyemprotan Desinfektan ini kami lakukan di 2 titik, yaitu Kecamatan Cilegon dan Kecamatan Cibeber. Penyemprotan Desinfektan dilakukan tempat-tempat ibadah, sarana umum lainnya dan juga rumah-rumah warga, selain penyemprotan desinfektan kami pun melakukan pembagian masker secara gratis ke warga” ucapnya Mustasyim Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon.

Menurutnya, kegiatan penyemporatan Desinfektan dan pembagian masker secara gratis ini ditujukan sebagai wujud peduli nyata dari DPD Bandrong Kota Cilegon ditengah-tengah penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Cilegon.

“Usai melakukan penyemprotan DPD Bandrong Kota Cilegon menghimbau masyarakat guna menanggulangi pencegahan penyebaran virus Corona agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing, Semoga situasi kembali pulih dan warga tetap sehat sehingga kegiatan berjalan normal seperti semula,” tandasnya.

Sosial Distancing merupakan serangkaian tindakan pengendalian infeksi yang dimaksud untuk mengehentikan atau memperlambat penyebaran penyakit menular, seperti yang terjadi pada saat ini, ialah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Serangkaian tindakan tersebut diantaranya.

Jauhi kerumunan, kerja, belajar dan ibadah dirumah. Minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, usahakan berjemur matahari diteras rumah, pastikan sirkulasi udara sehingga terhindar dari ruangan lembab dan tunda kegiatan massal (melibatkan banyak orang).

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter