Fokus Kab Tasik Sosial

Lima Orang Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Se-Dapil Tiga Terima SK Dari Pengurus DPC PKB Kab.Tasikmalaya

PENULIS/REPORTER : Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Sebanyak 5 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tasikmalaya. Penyerahan SK kepengurusan 5 DPAC se Dapil 3 dilakukan dalam acara Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB), yang di berikan langsung oleh Acep S.Ip. Anggota Dewan Fraksi PKB Kabupaten Tasikmalaya, bertempat Kp. Pamoyanan RT 002 RW.004 Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, kabupaten Tasikmalaya, Senin (20/4/20).

Riki Andres, S.Sos. Dewan Syuro PAC PKB Ciawi yang baru, mengatakan setelah saya menerima SK PAC, Saya Selaku Dewan Syuro PAC Ciawi ingin mengembalikan marwah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) supaya PKB Jaya dan Juara terutama di wilayah Kecamatan Ciawi,”ucapnya.

Lanjut Riki Saya Menghimbau kepada Seluruh Pengurus PAC untuk Saling bekerja sama untuk memenangkan PKB, terutama saling mendukung dan janganlah diantara Pengurus ada yang menjadi Kerikil atau penghambat Kepeminpinan saya ini,”katanya.

‘Dalam momen ini marilah kita bersama-sama untuk Memeberkan Sayap supaya PKB Jaya dan Juara, dan pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Calon Bupati dari Kader PKB,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke UPK Kecamatan Karangjaya
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?