Polres Cianjur Laksanakan Patroli Himbauan Pencegahan Virus Corona Ke Daerah Wisata

Fokus Cianjur Sosial

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polres Cianjur Polda Jawa Barat Setelah beberapa waktu lalu Polres Cianjur laksanakan edukasi himbauan pencegahan virus covid-19 ke kawasan industri, kini giliran Polres Cianjur lakukan patroli himbauan tentang virus corona ke wisata yang ada di wilayah kabupaten Cianjur Minggu (19/04/20).

Kegiatan Patroli himbauan juga dilakukan dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2020 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama, Pelaksanaan patroli himbauan terkait antisipasi penyebaran covid-19 dengan sasaran tempat-tempat wisata di Wilayah Puncak Cianjur dengan menyampaikan himbauan menjaga physical distancing dan menggunakan masker apa bila melakukan kegiatan.

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu Tempat Wisata Sevillage, Taman Bungan Nusantara, Kebun Raya Cibodas. “hari ini kita laksanakan patroli himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di beberapa wisata di wilayah kabupaten cianjur” ujar AKP Ricky.

Dilain tempat, Personil Sat Sabhara Polres Cianjur dimpimpin Kasat Sabhara IPTU Saryoko melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat yang sedang memancing di pemancingan Jalan Veteran lingkar Selatan, dan pengunjung tempat wisata kolam renang BCNY Jalan Arif Rahman Hakim.

“Tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah atau bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak atau sangat penting guna mengurangi reksiko terjadinya peyebaran atau penularan Virus Corona (Covid-19)” ujar Saryoko dilain tempat

“Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan ”Kita tidak hanya mengerahkan personil personil polres cianjur untuk memberikan himbauan, kita juga menggerakan polsek jajaran untuk memberikan himbauan kepada masyarakat ,” ucap Kapolres Cianjur.

“Kami himbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kabupaten cianjur untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di cianjur, karena ini demi kebaikan kita” tambahnya.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur
IPDA ADE NOVI DWIHARYANTO S.H.