Fokus Kota Tasik Sosial

Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula Bersama A.Yanto Oce Gelar Baksos Bagikan Sembako Pada Warga

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Peduli terhadap imbas sosial seperti kurangnya penghasilan dan pangan dari dampak virus Corona yang saat ini mulai menyerang kaum pra sejahtera, Komunitas Udoed kopi Tanpa Gula (Kudeta) bersama pengusaha muda asal Kota Tasikmalaya A.Yanto Oce, kembali mengadakan bhakti sosial pembagian paket sembako terhadap warga kurang mampu finansial di wilayah kota Tasikmalaya.Minggu (19/04/20).

Kegiatan sosial bertajuk “Berbagi On The Road ini di bagi beberapa titik dan Tim.

Agus Mulyana selaku Kordinator Tim satu yang meliputi Jalan Perintis Kemerdekaan Kawalu dan sekitarnya, mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dari Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula (Kudeta) bersama A.Yanto Oce kepada masyarakat yang terdampak covid-19, khususnya kepada abang beca, penyapu jalan dan tukang parkir.

“Mudah-mudahan kondisi ini cepat normal. Kita di Komunitas Udoed Tanpa Gula bersama A.Yanto Oce saling berbagi untuk kebersamaan, semoga kita semua sehat-sehat selalu,” kata Agus Mulyana.

Sementara Ketua Komunitas Udoed Tanpa Gula Anggara RWS yang di dampingi sekjennya Wandi Suwandi mengatakan Alhamdulilah pembagian sembako ini bisa terlaksana antara kami dari Kudeta bersama A.Yanto Oce, kita membuat kurang lebih 1000 paket yang akan di sebar kepada warga yang membutuhkan, kita memberikan bantuan ini kepada abang beca, penyapu jalan dan warga lainnya, di beberapa titik,”ucapnya.

Lanjut Anggara, Insya Alloh kegiatan ini akan terus berlanjut yang mana kita sudah beberapa kali melaksanakan baksos seperti ini, ini hari ke lima kali nya, mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter