Fokus Cianjur Sosial

Dalam Mencegah Penyebaran Wabah Virus Covid-19 Ke Rw an 11 BTN Pepabri Pasirsembung Adakan Posko Penanggulangan Covid19

Penulis/Kontributor: Kips

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Dengan adanya virus Covid-19, Rw 11 BTN Pepabri Pasirsembung, adakan posko penanggulangan Covid-19, untuk antisipasi juga memutus mata rantai, supaya masyarakat dan tamu dari luar, bisa menghargai aturan pemerintah.

H.Wawan (60) ketua Rw 11 BTN Pepabri Pasirsembung, langsung intruksikan kepada panitia Covid-19 pada pukul 09.00 untuk memulai acaranya, saat di temui di posko sebelas covid-19 oleh pihak Fokuspriangan.id. Minggu (19/20/20).

“Karena ada himbauan dari pemerintah untuk menanggulangi wabah tersebut, maka saya sebagai RW BTN Pepabri pasirsembung, saya mengadakan posko khusus Covid-19, dan menerapkan aturan dari pemerintah, supaya masyarakat saya menjalankan aturan yang ada. Aturan yang harus di jalankan oleh masyarakat saya, pertama taat bermasker saat keluar dari rumah untuk berpergian keluar, maupun untuk keperluan lainnya, yang kedua cek suhu tubuh, dari mulai berangkat sampai kembali pulang lagi ke Btn Pepabri Pasirsembung, dan penyemprotan Disinfektan dari mulai Rt 01 sampai Rt 06.” paparnya

H.Wawan, juga sudah intruksikan kepada panitia Covid-19 setiap minggu agenda tersebut harus di jalankan, karena di takutkannya jika ada kelalaian takut ada tamu dari luar kota tidak terpantau oleh panitia, kegiatan tersebut harus bisa berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan S.O.P yang sudah di tentukan.

“Masih H.Wawan, kepada panitia Covid-19 BTN Pepabri Pasirsembung, supaya bisa terus memantau kegiatan warga dari kita, jangan sampai warga dari luar, agar di lakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan kendaraan, dan mengingatkan bermasker. Harus tetap di jalankan oleh panitia Covid-19 Btn Pepabri Pasirsembung,” Berharap dan semoga kegiatan ini bisa menjadi pengingat untuk masyarakat yang lain juga, karena aturan pemerintah tidak akan salah.

Lanjut H.Wawan, saya juga berharap untuk pemerintah daerah bisa memantau ke setiap kampung/perumahan, supaya bisa terlihat bahwa masyarakat memang benar-benar serius menanggapi wabah Covid-19 ini, karena mengatasi wabah ini memang harus kompak seluruh Kabupaten Cianjur harus serius menjalankan aturan pemerintah.” Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter