Fokus Cilegon Sosial

Banyak Masyarakat Terdampak Covid-19, Karyawan Plant RMH Krakatau Posco Gelar Aksi Sosial

FOKUS CILEGON (Fp) – Pandemi Covid-19 saat ini masih saja mengkhawatirkan. Berbagai kalangan masyarakat saat ini terkena dampaknya, baik itu dampak sosial maupun secara perekonomian. Minggu (19/04/202)

Melihat situasi dan kondisi tersebut, membuat karyawan dari Plant RMH (Raw Material Handling) Krakatau Posco tergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus ini.

Pimpinan Plant RMH Krakatau Posco Febrian Dimas mengatakan, melihat banyak masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19 ini, pihaknya merasa tergerak untuk memberikan bantuan berupa masker dan sembako kepada tukang becak, ojek pangkalan, pedagang asongan dan masyarakat sekitar Kota Cilegon.

“Ini kegiatan dari Plant RMH Peduli krakatau posco, untuk dana kita peroleh dari swadaya karyawan di Plant RMH sendiri. Kegiatan ini sebetulnya rutin kita lakukan oleh Plant RMH, seperti memberikan bantuan untuk anak yatim piatu, untuk hafidz qur’an, para janda dan juga untuk jompo,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan RMH peduli, M Rio menuturkan, ditengah pandemi Covid-19 ini RMH peduli membagikan sebanyak 70 sembako dan 1.500 masker untuk masyarakat.

“Tadi kita membagikan kepada para tukang becak, tukang ojek dan pedagang asongan. Pembagiannyabdi beberapa lokasi, diantaranya di depan RS Krakatau Medika, depan Masjid Agung, Simpang Tiga dan lampu merah. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan juga meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini,” tutupnya.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter