Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Polsek Sukaresik Dirikan Posko Dapur Umum

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dalam membantu kebutuhan pangan warga akibat Terdampak Covid 19, Polsek Sukaresik dan Koramil 1206/Pagerageung dirikan Posko Dapur umum. Dapur umum tersebut dalam sehari membuat 150 paket nasi dan dibagikan kepada warga sekitar Mako Polsek Sukaresik, Jum’at ( 17/4/20).

Secara simbolis nasi kotak di berikan Camat Sukaresik Opan Sopian, S.Pd., M.Pd, M.Si, ketua Apdesi Amas, Kapten Inf Heri SapariĀ Danramil 1206/Pagerageung,Ā Ketua MUI kecamatan Sukaresik dan kapolsek Sukaresik IPTU Dian Susila S, S, Sos.
Kepada perwakilan Warga.

IPTU Dian Susila S, S, Sos, Kapolsek Sukaresik usai acara menjelaskan
Posko Dapur Umum sehari merupakan salah satu bhakti sosial dari kepolisian yang di dukung oleh TNI maupun Pemerintah lainnya baik sebagai upaya dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang terdampak virus corona ( Covid 19).

Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang tadinya mempunyai penghasilan tetap akhirnya terganggu dengan adanya covid 19,”ucapnya.

Masih menurut Dian kegiatan hari ini baru tahap awal nanti kita ada beberapa tahap lagi dan kegiatan ini kurang lebih tiga minggu, jumlah saat ini ada 150 nasi kotak akan kita berikan ke masyarakat para pekerja, buruh, petani dan sebagainya, dalam kegiatan ini kita dukung oleh gabungan dari TNI dan pemerintah Kecamatan dan Pemdes, kemudian untuk tahap kedua kita akan mendorong sembako kepada warga masyarakat sekitar 110 dus, itu akan dilaksanakan nanti di tahap kedua yaitu tanggal 21 hari selasa, berupa sembako mudah mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Sukaresik,”katanya.

Sementara Kapten Inf Heri
SapariĀ Danramil 1206/Pagerageung,Ā menambahkan kegiatan Ini sangat bagus karena sudah merupakan perintah Pimpinan/komando atas, intinya kita juga sama membantu meringankan beban dampak dari covid 19. Dengan harapan masyarakat apa yang di berikan mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat wilayah Sukaresik pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter