Fokus Kab Tasik Sosial

Jumat Berkah, Polsek Jamanis Beri Bantuan Paket Sembako Pada Bunda Lansia

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Kepolisian Sektor Jamanis (Polsek) Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah,” Jamanis Berbagi Untuk Bunda Lansia di Kp. Sukaroya Desa Karangresik Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum’at (17/4/20).

Pelaksanaan pembagian sembako tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jamanis AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I, dan didampingi tokoh masyarakat setempat.

AKP H. Saeful Bahri. S.Pd.I, Kapolsek Jamanis usai acara menjelaskan, hari ini kita Melaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka Jum’at Berkah Jamanis Berbagi, sasaranya untuk para Bunda Lanjut Usia, kita bagikan paket sembako ini secara door to door berkunjung ke tempat tinggalnya,”ucap Kapolsek.

Paket sembako ini berupa beras, telur, minyak dan buah. Dalam kegiatan ini didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, sebagai wujud sinergitas Polri dengan masyarakat,”katanya.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako, tak lupa Kapolsek Jamanis menyampaikan himbauan dalam pencegahan covid 19 dengan menjaga kebersihan, kesehatan serta semangat beribadah dan berdoa,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kominfo Melalui Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik (DJIKP) Gelar Webinar Diskusi Publik
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?