Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Pemdes Tanjungsari Terus Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Guna Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintahan Desa Tanjungsari kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya terus lakukan sosialisasi serta mengantisipasi dalam pencegahan virus corona dengan membentuk tugas gugus covid 19. Dalam melakukan sosialisasi guna mengantisipasi virus covid 19 ini Pemdes Tanjungsari bersama Babinsa, tokoh masyarakat, Babinkamtibmas dan stap desa melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga serta melakukan pengecekan suhu tubuh. Kamis (16/04/20).

Kepala desa Tanjungsari Atep menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah melakukan psychal distancing, social distancing, jaga jarak, hindari keramaian, tidak setres, sering cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan harus selalu hidup bersih,”ucapnya.

Lanjut Atep dengan diperketatnya pemeriksaan terhadap warganya yang baru datang dari kota itu sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan warga masyarakatnya sekaligus meminimalisir dampak negatif akan terkena virus kecil virus yang sangat mematikan ini.

Atep berharap dan sekali lagi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan dari pemerintah untuk melakukan hidup bersih,”pungkasnya.

Jurnalis : Wawan/Iwan

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter