Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Pemdes Sukaresik Terus Lakukan Langkah Sosialisasi Dan Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintah Desa Sukaresik, kecamatan Sukaresik, terus melakukan langkah sosialisasi dan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (covid 19), pihaknya bersama-sama dengan Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Perangkat desa dan elemen masyarakat lainnya, melaksanakan
penyemprotan disinfektan, dan membagikan 3000 masker, hand sanitizer, hand soap, sabun batang dan pengadaan 3 alat pencuci tangan di setiap kampung-kampung, Rabu,(15/04/20).

Sri Yosef, SE,MM, Kepala Desa Sukaresik usai menyerahkan simbolis bantuan tersebut menyampaikan disamping penyemprotan disinfektan, kami juga membagikan 3000 masker, hand sanitizer, hand soap, sabun batang dan pengadaan 3 alat pencuci tangan di setiap kampung,”katanya.

Lanjut Yosep disetiap gerbang pintu masuk ke desanya sudah di buatakan posko gugus tugas covid 19 sebagai langkah antisipasi bagi warga yang datang dari luar daerah untuk terlebih dahulu dilakukan pendataan dan sebagai bahan laporan ke pihak Tim Gugus Tugas Covid 19 tingkat kecamatan Sukaresik.

Sampai saat ini warga masyarakat desa Sukaresik yang PDP tidak ada dan ODP pun relatif kecil, ini tiada lain berkat kerjasama dan sinergitas yang dibangun baik dari TNI, Polri dan SKPD serta seluruh element masyarakat,”ujarnyan.

Yosep menghimbau agar seluruh warganya senantiasa menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, rajin berolahraga, diam dirumah dan senantiasa menggunakan masker disaat keluar rumah,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter