Fokus Kab Tasik Sosial

Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Kwaran Pramuka Dan Muspika Pagerageung Bagikan 1000 Masker

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Masyarakat Tasikmalaya umumnya Masyarakat Imdonesia saat ini diwajibkan mengenakan masker apalagi kalau keluar rumah. Bahkan bagi mereka yang tidak mengenakan masker. Melihat kebutuhan masker ditengah tengah masyarakat Gerakan Pramuka Kwaran Kec Pagerageung bersama Muspika Kec.Pagerageung mengadakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker dan membagikan 1000 masker untuk masyarakat. Kegiatan digelar Kamis (16/04/20) di wilayah Kec.Pagerageung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya pemakaian masker serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan pengurus kwaran Pramuka Kec.Pagerageung dan Muspika.

Kapten Inf Heri Sapari Danramil 1206/Pagerageung, Mengatakan kegiatan pembagian masker ini di prakarsai oleh Kwarran Pramuka Kecamatan Pagerageung, pembagian masker ini di fokuskan di Jalan raya Pagerageung bertujuan dalam rangka peduli dalam memutus mata rantai covid-19 khususnya di wilayah pagerageung,”ucapnya.

Lanjut Kapten Inf Heri Sapari, untuk sasaran pembagian masker ini adalah pengguna Jalan Raya Pagerageung, kami juga menghimbau kepada warga yang akan keluar rumah wajib memakai masker,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter