FOKUS SUKABUMI Sosial

Semenjak Pandemi Corona Produk You C1000 Menghilang Dari Pasaran

FOKUS SUKABUMI. (Fp) – Salah satu obat pencegahan penyakit corona yaitu You C1000, produk ini mengandung vitamin c dosis tinggi yaitu sekitat 1000 mg, tapi sayang produk tersebut sudah sebulan belakangan ini menghilang dari pasaran.

Beni salah seorang konsumen yang mengaku langganan You C1000 tersebut merasa kesulitan mencari produk vitamin C tersebut. “Semenjak pandemi corona, produk tersebut jadi susah dicari, padahal produk tersebut sangat ampuh untuk mencegah corona,” katanya kepada Fokuspriangan, Rabu (15/4/20).

Dirinya menduga kalau produk tersebut dilarikan ke luar negeri, sehingga susah ditemui di dalam negeri. “Saya sudah mencari kemana mana, dari minimarket, warung sampai ke agen- agen, produk tersebut tidak ada,” ujar Beni.

Dia meminta kepada produsen dan distributor agar, produk you C1000 dijual kembali dipasaran dalam negeri ini.

Sementara itu, Bagian HRD Pt Djojonegoro yang memproduksi You C1000, Rosihan kepada Fokuspriangan menjelaskan, kalau pihaknya hanyalah selaku pabrik yang memproduksi You C1000, sementara yang bertanggungjawab masalah pemasaran adalah Distributor yaitu ASPP yang kantornya berada di Jakarta. “Kami hanya memproduksi sesuai pesanan yang diminta pihak ASPP, mengenai pemasaran bukan tanggungjawab produsen,”jelas Rosihan.

Mengenai produksi meski ada pandemi corona, Rosihan mengaku masih tetap normal seperti biasa. “Cuma kami harus menjaga stamina dan kesehatan karyawan, jadi produksinya agak dikurangi sedikit,” katanya. Namun begitu, ucapnya, Sabtu dan Minggu produksi masih terus berjalan.

Jurnalis : Rusdi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter