Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Kepala Desa Sukapancar Serahkan Secara Simbolis Bantuan 4000 Masker Pada Tim Satgas Covid-19

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dalam rangka untuk pencegahan virus corona (Covid 19), Pemerintah Desa Sukapancar, kecamatan Sukaresik, memberikan bantuan 4000 ribu masker, APD, sepatu dan Desinfektan. Penyerahan tersebut secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala Desa Sukapancar Agus Gunawan, ke Tim Satgas covid desa Sukapancar, bertempat di Gedung Olahraga (GOR), Desa Sukapancar, kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (14/4/20).

Dalam acara pembagian tersebut turut di saksikan ketua BPD beserta anggota, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping desa, MUI desa Sukapancar ,Tim kesehatan Puskesmas Sukaresik serta tokoh masyarakat.

Agus Gunawan Kepala Desa Sukapancar usai acara menjelaskan kegiatan hari ini dalam rangka untuk pencegahan wabah virus corona di wilayah desa Sukapancar, Kami pemerintah desa Sukapancar memberikan 4000 ribu buah masker, berikut Alat Pelindung Diri (APD), sepatu bot dan disinpektan, ke Tim satgas covid 19 desa Sukapacar, untuk di distribusikan ke kepunduhan masing – masing,” ucapnya.

Lanjut Agus disaat itu juga kami menyampaikan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai covid 19, untuk tidak adanya kerumunan masa serta berjaga di setiap posko nya masing masing yang sudah di sediakan yang berlokasi di desa Sukapancar.

” Selanjutnya Tim satgas harus melakukan pemeriksaan tamu dari luar dan masyarakat yang pulang mudik dari zona merah, Tim Satgas Covid 19 desa Sukapancar berjumlah 70 orang,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter