Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Desa Sukarame Peduli Covid 19 Semprotkan Cairan Disinfektan Ke Rumah Rumah Warga

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Desa Sukarame Kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya bentuk posko gugus tugas covid 19. Oleh karena itu bentuk kepedulian terhadap virus covid 19 sangat diperhatikan sekali oleh kepemerintahan desa Sukarmae dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta melakukan social distancing.

Kepala desa Sukarame Ridho Mulyadi mengatakan untuk kepedulian terhadap warganya,dirinya terus melakukan sosialisasi langkah langkah dalam menyampaikan penanganan serta meminimalisir caranya agar terhindar dari virus covid 19 ini.

Hal tersebut disampaikan Ridho disela sela kesibukannya sebagai dasar dan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat desa Sukarame, oleh karena itu dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan social distancing dengan melakukan penjemuran badan dipagi hari, jaga jarak, jangan stress, selalu cuci tangan dan yang penting selalu hidup bersih,”ucapnya Rabu (15/04/20).

Disisi lain Ridho juga menyampaikan untuk anggaran dana desa tahap satu maupun anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat maupun daerah selalu mengedepankan keterbukaan tranfaransi bersama pihak BPD,dan masyarakat termasuk anggaran bangkeu ini. Untuk anggaran dana desa tahap satu dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas pekerjaan yang bagus, berharap masyarakat bisa memelihara setiap kegiatan yang sudah direalisasikan serta bisa merasakan manfaatnya,”pungkasnya.

Jurnalis : Wawan/Iwan

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter