Fokus Kota Tasik Sosial

Komunitas BBC Tasik Beri Bantuan Ke Petugas Tim Gugus Tugas Covid-19 di Perbatasan

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Komunitas Bom-Bom Car Indonesia Chapter Tasikmalaya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada para petugas gugus tugas Covid-19 yang bertugas di posko perbatasan meyalurkan bantuan.

Pemberian bantuan ini diterima langsung oleh Komandan Pos Simpang tiga Mangin Letnan Dua Infanteri Aming Kiki Romansyah.

Ketua Komunitas Bom Bom Car Indonesia Chapter Priangan Timur Abdul Latif saat ditemui di Posko Simpang 3 Mangin menyebutkan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada para petugas Gugus Tugas Covid-19 yang menjalankan tugas di posko perbatasan.

“Pemberian bantuan ini dilakukan sebagai upaya mendukung sepenuhnya tim gugus tugas dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Tasikmalaya yang dengan tulus melakukan tanggung jawab besar di pintu perbatasan dengan tanpa kenal lelah Dalam bakti sosial ini pihak kami memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, Snack dan air mineral. Pemberian ini kami lakukan ke beberapa posko perbatasan yang ada di Kota Tasikmalaya. Harapan kami ini sebagai salah satu agenda di komunitas Bom Bom Car Indonesia bahwasanya kita selalu berlomba-lomba dalam kebaikan dan mudah-mudahan ini menjadikan amal bagi kita semua. Mudah-mudahan virus Corona ini dapat berakhir yang pada akhirnya kita akan kembali lagi beraktifitas dan perekonomian akan kembali stabil,” katanya.

Komandan Pos Simpang tiga Mangin Letnan Dua Infanteri Aming Kiki Romansyah mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan dari komunitas Bom Bom Car Indonesia atas inisiatif dan kepeduliannya terhadap tim gugus tugas Covid 19.

“Selain itu kami pun memberikan apresiasi kepada pihak Bom Bom Car Indonesia atas atensi dan partisipasinya yang telah ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Tasikmalaya,” ucapnya,

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter