Dampak Covid-19, Persatuan Guru Madrasah Kota Tasik Didukung Kang H.Yanto Oce Berikan Paket Sembako Pada Guru Madrasah Dan Operator

0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dampak wabah virus corona/Covid-19 sungguh membuat sulit. Tidak hanya yang terpapar jadi sakit hingga meninggal dunia, namun menyebabkan perkonomian macet.

Tak terkecuali kalangan pegawai honorer. Padahal, pegawai honorer, terutama guru madrasah dan operator merasakan betul dampak Covid 19 dan kebijakan “peliburan” ini.

Dari itulah Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Tasikmalaya yang di dukung oleh pengusaha muda asal Kota Tasikmalaya Kang.H.Yanto Oce peduli akan nasib para guru madrasah. Dengan memberikan paket sembako. Senin (13/04/20).

Asep Rizal Asy’ari Ketua PGM Kota Tasikmalaya, mengatakan pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Hal itu terangnya, agar yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing.

Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita dari pengurus PGM, dan Alhamdulilah kita ada dukungan dari Kang H.Yanto.Oce, kita sediakan kurang lebih 300 paket sembako,”katanya.

Pembagian paket sembakao ini, “Disebutkannya, paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan ini, mudah mudahan bisa meringankan sedikit beban para guru madrasah dan operator yang terdampak wabah Covid-19. Dan semoga sembako ini bermanfaat bagi bapak dan ibu yang menerimanya,” pungkas Asep Rizal Asy’ari.

Jurnalis : Andi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  21 Rumah di Kampung Cengkuk Kecamatan Cikakak Sukabumi Ludes Dilalap Si Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here