Fokus Jakarta Sosial

Sebagai Tanda Kasih/Kado di Haul Alm Ustadz Jefri Al Buchori, Sang Sahabat Ustadz Zacky Mirza Berkolaborasi Dengan Keluarga Buat Video Digital

FOKUS JAKARTA. (Fp) – Mengenang meninggalnya seorang Dai muda yang penuh kharisma, Ustad Jefri Al Buchori. Ustad yang akrab dipanggil Uje itu meninggal dunia, pada Jumat (26/4/2013) silam karena kecelakaan tunggal yang dialaminya saat mengendarai motor gede di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

USTADZ ZACKY MIRZA membuat video Digital sebagai tanda kasih /kado di Haul Alm Ustadz Jefri Al Buchori (Uje).
Pembuatan video Digital, conten Youtube di Zacky Mirza chanel berKaloborasi dengan anak Alm Uje yaitu Abizar Al Ghifari dan Ibunda Ustadzah Hj Tatu dan Assisten pribadinya Abang Ridwan.

“Wafatnya Alm Uje diusia 40 tahun pada tgl 26 April 2013 tepat 7 tahun pada bulan ini disaat covid 19 melanda Indonesia dan negara negara lainnya, dengan adanya wabah ini membuat kami tidak bisa menziarahi makan Alm dan juga tidak bisa membuat Haul seperti tahun tahun yang lalu,”ucap Zacky Mirza

Lanjut USTADZ ZACKY, Alm Uje adalah sosok yang sangat memberikan inspirasi dakwah dan berjasa kepada kami para Dai muda karena kelapangan hati beliau dan wasilah Alm memperkenalkan kami para Dai Dai muda ke orang orang TV memberikan jam tayang hingga akhirnya kami bisa mempunyai jam tayang sendiri seperti saya, Ustad Solmed dan para Dai muda lainnya,”ujarnya.

“Tidak diadakannya Haul Alm Uje tahun ini tidak menyurutkan keluarga dan kami para sabahat serta orang orang terdekat Alm untuk mendoakan, saat ini doa kami melalui video Digital, kami bisa mendoa kan semoga Alm diterima amal ibadahnya dan diberikan maghfiroh oleh Allah SWT, kami juga mendoa kan semoga putra dan putri Alm menjadi anak yang sholeh dan sholehah juga Allah beri kesehatan dan kesabaran untuk Ibunda Alm Uje,”pungkasnya.

Jurnalis : Nur Azizah

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter