Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Pemdes Karangresik, Antisipasi Wabah Virus Corona Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintah Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, untuk mengantisipasi wabah virus corona (covid 19), melaksanakan menyemprotan disinpektan dan berikan masker ke kampung-kampung, Sabtu (11/4/20).

Ade Rojak kepala Desa Sukaresik mengatakan pada hari ini kita melaksanakan menyemprotan dan pemberian masker ke kampung- kampung bersama – sama unsur aparat desa dan RT, Rw, kegiatan ini dalam rangka antisipasi dan pencegahan wabah virus corona ( Covid 19) di wilayah kami bukan kali ini saja sebelumnya juga sudah kami laksanakan, kami pun sudah membentuk satgas Covid 19 dan posko posko siaga di setiap kedusunan,”ucapnya.

Lanjut Ade Rojak kami memberikan masker agar semua masyarakat yang keluar dari rumah memakai masker. Menghimbau kepada semua masyarakat desa karangresik khususunya untuk menghindar dari kerumunan serta jaga jarak,
jangan panik menghadapi bencana ini ,tapi tetap waspada dan taati maklumat -maklumat dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa barat dan Pusat,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter