Fokus Kota Tasik Sosial

Kurangi Beban Dampak Corona, Kudeta Didukung Kang H.Yanto Oce Bagikan Paket Sembako

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula (Kudeta) yang didukung oleh pemgusaha sukses asal Kota Tasikmalaya Kang.H.Yanto Oce, dan Kang Dian Kuswardianto membagikan ratusan paket sembako kepada warga. Ini sebagai bentuk keprihatinan akibat dampak virus Corona. Penyerahan sembako itu dilakukan secara dor to dor ke rumah warga di lima titik di Wilayah Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya, Minggu (12//4/20).

Anggara RWS, ketua Kudeta mengatakan, pembagian sembako,” Hal itu dilakukan, demi meringankan beban warga kurang mampu yang perekonomiannya ikut terganggu, setelah merebaknya virus Corona.

“Dampak dari corona ini, sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga. Ada yang kehilangan pekerjaan, pedagang tak laku dagangannya dan banyak lagi. Melihat keadaan ini, kami dari Kudeta dan Alhamdulilah di dukung oleh Kang H.Yanto.Oce hadir untuk membantu meringankan beban warga,” ujar Anggara.

Selain membagikan sembako, lanjut Anggara, kita juga membagikan masker kepada warga agar membiasakan warga menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,”katanya.

“Kami berharap pemberian kami bisa sedikit membantu meringankan beban warga,”Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kang.H.Yanto Oce yang mana telah membantu terselenggaranya kegiatan baksos ini semoga amal kebaikannya di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter