Fokus Kota Tasik Sosial

IVI Pengcab Tasik Gelar Baksos Pembagian Masker di Posko Simpang 3 Mangin

FOKUS KOTA TASIK (FP) – Ikatan Vespa Indonesia (IVI) berdiri sejak 12 Juni 1998 yang berpusat pertama kali di Jakarta adalah wadah para pecinta vespa dari berbagai club di seluruh Indonesia.

Melalui IVI Pengurus Daerah Jawa Barat Drs. Dodi Setiabudi (ketua). kami IVI Pengurus Cabang Tasikmalaya Menerima Bantuan Sosial berupa masker untuk dibagikan ke masyarakat Tasikmalaya sesuai motonya peduli sesama ini lah yang membuat kami IVI Pengcab Tasikmalaya terketuk untuk bakti sosial turun langsung ke jalan meskipun keadaan di hampir seluruh Indonesia sedang dilanda Wabah Virus Covid 19, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk berbagi ucap ketua IVI Pengcab Tasikmalaya Amy Mohammad Ikhsan S.Pd.I saat ditemui Sabtu (11/04/2020).

“Sebanyak 200 masker kami bagikan, untuk lokasi pembagian kami memilih lokasi di Posko perbatasan Simpang 3 Mangin.Semoga dengan adanya kegiatan ini sedikitnya bisa membantu mencegah penyebaran virus covid 19 dan kami juga masih berharap ada agnia yang mau membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid 19 ini semoga bencana wabah ini secepatnya berakhir di Indonesia kami menghimbau supaya para scooterist jangan dulu bepergian selama wabah ini masih ada khususnya scooterist Tasikmalaya Umumnya Seluruh Rakyat Indonesia kita patuhi peraturan pemerintah,” katanya.

Komandan Pos Simpang 3 Mangin Letnan Dua Infanteri Aming Kiki Romansyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada sahabat Ikatan Vespa Indonesia (IVI) Pengcab Tasikmalaya atas partisipasinya ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kota Tasikmalaya.

“Saya pun sangat setuju dengan program yang dicanangkan oleh IVI yakni menghentikan sementara kegiatan touring dan mengalihkannya kepada kegiatan sosial berupa pembagian masker kepada warga dan pengendara yang melintas di Pos perbatasan Mangin. Ini merupakan motivasi untuk komunitas lainnya untuk taat kepada aturan Pemerintah dengan menghentikan kegiatan berkerumun dan penggunaan masker apabila keluar rumah. Bravo IVI…Salam kebersamaan,” ucapnya.

Baca Juga  LSM GMBI Gelar Aksi Unjuk Rasa : Belajar Online Dapat Menghancurkan Generasi Muda Dan Bangsa

Jurnalis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?