Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Bagikan Ribuan Masker, Walikota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Pemerintah Kota Tasikmalaya melakukan tindakan preventif untuk mewaspadai penyebaran virus Corona di kalangan masyarakat. Tak sebatas melakukan penyemprotan dan mengajak warga bersama membersihkan lingkungan, pembagian masker gratis pun dilakukan Pemerintah Kota ini di pasar Cikurubuk. Sabtu (11/04/20).

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman di dampingi pejabat Pemkot Tasikmalaya, membagikan ribuan masker kepada para pengunjung di pasar Cikurubuk. Ia pun mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, menjaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan. Penggunaan masker oleh masyarakat dimanapun berada diwajibkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap mentaati himbauan-himbauan dari pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah. Pemerintah Kota Tasikmalaya telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 400/SE.1136-Dinkes/2020 tentang Penggunaan Masker Untuk Pencegahan Penularan Infeksi Corona Virus Diseae 2019 (COVID-19),”ujarnya.

“Memotong mata rantai penyebaran virus corona ini dengan menggunakan masker, ini minimal akan menghambat penyebaran. Pakai masker dimanapun kita berada, Insya Allah kita akan lebih cepat melewati wabah ini kalau seluruh masyarakat bersama-sama kita mengatasi masalah ini.”pungkas Budi.

Jurnalis : Andi
Humas Setda Kota Tasikmalaya

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kembali Kang H.Yanto Oce Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Pra Sejahtera Terdampak Covid-19
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?