Fokus Kota Tasik Sosial

Keren…,Peduli Covid-19, Ini Yang Dilakukan Relawan Kang H.Yanto Oce Pada Warga

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Pandemi virus Corona atau Covid-19 menyebabkan sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kota Tasikmalaya sepi. Sepinya aktivas ini berdampak buruk bagi para pekerja buruh harian lepas. Penghasilan mereka menurun drastis.

Merespons kondisi itu, Kang H.Yanto Oce melalui relawan Balad Kang H.Yanto Oce kembali melaksanakan baksos dengan pemberian Nasi kotak dan masker kepada warga, kali ini Relawan Balad Kang H.Yanto Oce melaksanakannya di Wilayah Kel.Sukamanah, Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya, Jumat.(10/04/20).

H.Yanto.Oce melalui, melalui salahsatu relawannya Lea Aneu, mengatakan, dipilihnya hari jum’at untuk berbagi ke sesama merupakan hari yang baik dan penuh berkah serta kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian sosial Kang H.Yanto Oce kepada warga yang kurang mampu,”ucapnya.

“Harapannya mudah-mudahan pemberian Kang H.Yanto Oce berupa nasi kotak dan masker ini dapat membantu dan bermanfaat”. Tambah Lea Aneu.

Dengan kepedulian Kang H.Yanto Oce Ini melalui program dihari Jum’at Berbagi yang penuh berkah ini bisa menambah rejeki dan pahala untuk yang membuat. Dan semoga aksi solidaritas ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa buatlah kebaikan pada sesama mulai dari hal yang sederhana,”pungkas Lea.

Jurnalis : Andi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter