Fokus Kab Ciamis Sosial

Salut, XTC PAC Sindangkasih Bagikan Masker Gratis

FOKUS KAB CIAMIS (Fp) – Organisasi Masyarakat XTC DPC Sindangkasih melalukan kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis pada hari Selasa (7/4/2020) di sekitaran pasar Sindangkasih pukul 14.00 WIB.

Kegiatan sosial bagi-bagi masker ini mereka lakukan untuk pencegahan terhadap virus covid-19 dimana pasar merupakan salah satu tempat yang berpotensi virus covid-19 menyebar.

“Kami memilih membagikan masker ini di pasar karena kita ketahui bahwa pasar merupakan salah satu tempat yang berpotensi penyebaran virus covid-19 karena banyak orang yang datang.” Menurut ketua XTC Pac. Sindangkasih Arif Priyadi yang lebih akrab disapa Arif Bule.

“Sasaran utama kami dalam kegiatan ini adalah para pedagang, tulang ojek, tukang parkir, supir angkot, dan pengunjung pasar yang masih belum mengenakan masker.” Lanjut Arif Bule.

Dengan adanya kegiatan sosial ini Arif Bule berharap dapat merubah paradigma bahwa kini XTC bukan lagi berandal motor seperti dahulu, namun kini telah berubah ke arah yang lebih baik dan siap membantu masyarakat sekitar.

Jurnalis: Hari

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter