Fokus Kota Tasik Sosial

Remaja Masjid Gunung Nangka Gelar Baksos Bagi Masker

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Guna menumbuhkan kesadaran warga tentang kesehatan menyikapi penyebaran virus Corona yang tengah merebak saat ini, sekumpulan remaja yang tergabung dalam Remaja Masjid Gunung Nangka (RMGN) yang berada di Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi, Selasa (07/04/2020).

Salah seorang Remaja Masjid Gunung Nangka Annisa Fitria Sari saat ditemui mengatakan kegiatan baksos ini digelar berdasarkan kesadaran rekan-rekan remaja masjid dan kepedulian akan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Bakti Sosial yang kami gelar ini berupa pembagian masker sebanyak 100 pieces. Masker ini kami berikan kepada warga , pengendara kendaraan bermotor dan para pedagang yang melintas. Kami mengucapkan terima kasih kepada para agnia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang telah kami gelar ini,” katanya.

Ketua Perhimpunan Remaja Imaroh Masjid (Primma) Kelurahan Cipawitra M Rizki Yanuardi yang turut hadir pada kegiatan pembagian masker tersebut mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan baksos pemberian masker yang telah dilaksanakan Remaja Masjid Gunung Nangka.

“Sebagai generasi muda kita pun harus berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus Corona, salah satunya pemberian masker, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga. Ini memang sebuah langkah kecil tapi dapat menjadi sebuah pahala besar. Semoga apa yang telah dilaksanakan RMGN ini menjadi motivasi bagi remaja masjid lainnya sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar,” harapnya

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter