Fokus Kota Tasik Sosial

Penyemprotan Disinfektan Oleh PMI Kota Tasik, Forum Lembaga Keagamaan Cipawitra Ucapkan Terima Kasih

FOKUS KOTA TASIK (FP)- Penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona oleh Palang Merah Indonesia diwilayah Kelurahan Cipawitra hari Selasa (07/04/2020) disambut baik oleh Forum Lembaga Keagamaan.

Pada kegiatan penyemprotan ini tampak hadir mendampingi selain dari Forum Lembaga Keagamaan Kelurahan Cipawitra, tampak hadir pula Ketua LPM Kelurahan Cipawitra Asep Momo.

Saat ditemui Ketua LPM Kelurahan Cipawitra Asep Momo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PMI Kota Tasikmalaya atas respon yang cepat menanggapi permohonan penyemprotan dari Forum Lembaga Keagamaan Kelurahan Cipawitra.

“Hal ini telah menunjukkan keseriusan pihak Pemerintah dalam hal ini Palang Merah Indonesia Kota Tasikmalaya dalam upaya penanganan pencegahan dan penyebaran Pandemi Corona Virus Disease 19 di wilayah Kota Tasikmalaya umumnya dan di Kelurahan Cipawitra pada khususnya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MUI Kelurahan Cipawitra Ajengan EZ Mustopa.

“Penyemprotan yang dilaksanakan PMI di Kelurahan Cipawitra ini ada 10 sarana ibadah yakni Masjid Jamie, 5 buah Madrasah dan 2 Pondok Pesantren. Selain itu Kantor Kelurahan Cipawitra dan Puskesmas Pembantu pun dilakukan penyemprotan disinfektan, seperti arahan dari Walikota Tasikmalaya melalui surat edaran yang telah dikeluarkan kami selaku Ketua MUI Kelurahan Cipawitra pun menghimbau agar masyarakat yang ada di Kelurahan Cipawitra dapat mematuhi akan surat edaran tersebut,” pungkasnya.

Saat penyemprotan di Kantor Kelurahan Cipawitra tampak Lurah Cipawitra Tata Tahyudin S.Sos, Kapolsek Mangkubumi IPTU E.Wijaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat S.

Jurnalis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rayakan Milad ke-41 Ustadzah Nur Azizah: Bersyukur dan Terimakasih Untuk Doanya
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?