Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Wujud Nyata Kepedulian Pencegahan Penularan Covid 19 UPK DAPM Kec.Gunungtanjung Bagikan APD Bagi Tim Medis

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Upk Dapm Kec.Gunungtanjung Kab Tasikmalaya dalam rangka kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus covid 19, memberikan bantuan alat pengaman diri (APD) kepada tim medis. Pemberian bantuan tersebut di terima langsung Oleh Camat Gunungtanjung, yang bertempat di Puskesmas Gunungtanjung, Senin (06/04/20).

Dalam kesempatan tersebut hadir kepala Puskesmas Gunungtanjung, Kapolsek, Perwakilan puskesmas serta unsur terkait lainnya.

Ketua UPK DAPM Kec.Gunungtanjung Ecep Saepul Iman.SPd di dampingi jajarannya mengatakan, ini sebagai wujud nyata kami untuk membantu pencegahan penyebaran virus covid-19, kami memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan memberikan Susu murni,Vitamin C, Nutrisi cairan lemon, Masker, dan Tisu basah antik septik,”ucapnya.

“Kegiatan baksos ini rencananya akan digelar selama dua tahap, ini baru tahap awal yang di konsentrasikan di Puskesmas Gunungtanjung, untuk tahap ke dua kita akan melaksanakan kesetiap desa yang ada di wilayah Kec.Gunungtanjung,”katanya.

“Semoga bantuan ini bisa dipergunakan semaksimal mungkin oleh petugas tim gugus tugas Covid 19 di lapangan untuk menyusur sasaran, dan bisa bermanfaat,”Ia juga menyampaikan, mudah mudahan kita berdo’ a bersama kepada Alloh SWT Covid 19 ini cepat berhenti sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dan normal kembali,”pungkasnya.

Sementara, Edi Ruswandi Hidayatuloh SPd.M.M, menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada jajaran UPK atas kepedulian kemanusian, terkait pencegahan penyebaran Covid 19, diwilayah Kecamatan Gunungtanjung hari ini, masyarakat Gunungtanjung pasti merasa bahagia atas kepedulian UPK Dapm Kec Gunungtanjung, bisa dibuktikan dengan pemberian bantuan ini,”ucap Camat.

Semoga kepedulian bakti sosial ini bisa secara sistematik masuk kewilayah wilayah binaan, karena kepedulian ini terasa oleh masyarakat Gunungtanjung, dan terbantunya tim medis/kesehatan yang selama ini berjuang bersama melawan Corona Virus Disease (Covid 19).dan semoga menjadi lahan ladang amal ibadah,”katanya.

“Update Data sementara pemudik Transmisi lokal kec Gunungtanjung dari tujuh desa pertanggal 03-04-20, jumlah pemudik 644 orang. Dengan keluhan 13 0rang, tidak ada ru mjukan ke rumahsakit.

Jurnalis : Ade Joe
#Red

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter