Fokus Kota Tasik Sosial

Keren…,Peduli Corona, PC NU Kota Tasik Dan DPC PKB, di Dukung Oleh Kang H.Yanto Oce Bagikan 5000 Paket Sembako

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dampak dari wabah penyebaran virus Corona (Covid-19), menimbulkan efek yang cukup tajam dalam menggerus ekonomi masyarakat, terutama kelas menengah ke bawah. Betapa tidak, banyak pekerjaan diliburkan dan layanan jasa juga berkurang. Akibatnya, tidak sedikit warga yang menjadi korban akibat darurat Corona. Mereka menjadi tak berdaya secara ekonomi.  

Dalam menyikapi hal tersebut, Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya serta di dukung oleh Kang H.Yanto Oce, menginisiasi untuk memberikan bantuan sembilan bahan pokok atau sembako kepada ribuan (5000 Paket Sembako), warga yang kurang mampu di wilayah Kota Tasikmalaya, Minggu (05/04/20).

KH.Ate Musodik Bahrum, Ketua PC NU Kota Tasikmalaya menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap warga tak mampu, dalam kondisi normal saja, mereka sudah susah, apalagi dalam kondisi darurat Corona. Kita wajib membantu warga yang dalam kesusahan/kesulitan,”ucapnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Yanto Oce yang mana telah menyisihkan harta nya untuk membantu warga yang tidak mampu semoga amal kebaikan beliau di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tokoh Masyarakat Kp.Sukaroya Ucapkan Terima Kasih Adanya Kampung Tangguh Lembur Tohaga
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?