Fokus Kab Ciamis Sosial

Imam Dana Kurnia, S.Pt., Anggota DPRD Kab Ciamis Dapil 4 Ketua Fraksi PKB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Desa Sirnajaya

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona atau COVID 19 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis DPAC Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis bersama melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah lokasi tempat keramaian, fasilitas umum dan Masjid, Kantor Desa, Rumah Warga, Dan Lain-lain, di wilayah Desa Sirnajaya, Rajadesa, Minggu, (05/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dipimpin langsung oleh Imam Dana Kurnia, S.Pt., Anggota DPRD Dapil 4 yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kab.Ciamis.

Imam Dana Kurnia, S.Pt., anggota DPRD Dapil 4 Ciamis yang juga Ketua Fraksi PKB menyampaikan, ini menjadi tanggung jawab bersama baik Pemerintah, dan seluruh masyarakat dalam rangka memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID 19.

“Karena wabah ini menjadi bencana dunia maka dari itu harus berupaya bersama-sama yang utamanya mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi, kabupaten atau kota dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran virus ini”, tutur Imam.

” Yang terpenting juga kita semua harus menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak atau Psychal Distancing, Sosial Distancing dengan tindakan sederhana seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan juga penyemprotan Disinfektan.

Tentu saya sebagai salah satu yang mampu untuk melakukan bentuk kepedulian sekecil apapun dapat memberikan manfaat. Dibalik upaya dan langkah ikhtiar yang kita lakukan tentu utamanya kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, dibulan Sya’ban dan sebentar lagi menuju bulan Ramadhan mudah-mudahan Wabah Virus Corona atau COVID 19 agar musnah dari bumi kita semua”, kata Imam.

“Kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah kita patuhi kita taati dan mudah-mudahan dibalik adanya wabah virus ini dapat menjadi sebuah peringatan untuk kita semua dalam menata hidup kedepannya untuk menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Jurnalis : Alvine Noer R

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter