Fokus Cilegon Sosial

DPC TTKKDH Kota Cilegon Lakukan Kegiatan Baksos Penyemprotan Cairan Disinfektan

FOKUS CILEGON (FP) – Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19, DPC TTKKDH Kota Cilegon. Melaksanakan kegiatan penyemprotan di beberapa titik yang berada dilingkungan Senaja Kelurahan Sukmajay Kecamatan Jombang Kota Cilegon, guna membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Minggu (05/04/2020).

Walaupun hujan turun tidak menyurtkan langkah DPC TTKKDH Kota Cilegon untuk melakukan kegiatan baksos penyemprotan cairan Disinfektan dilingkungan Seneja Kota Cilegon.

“Alhamdulillah walaupun hujan turun tidak menyurutkan langkah kami DPC TTKKDH Kota Cilegon untuk melakukan baksos penyemprotan cairan Disinfektan, dilingkungan Seneja Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon, semoga kegiatan baksos kami bermanfaat dan dapat memutus mata rantai Covid-19” Ucapnya Halusi Selaku Ketua DPC TTKKDH Kota Cilegon.

Dalam kegiatan tersebut Halusi Hambali selaku ketua DPC TTKKDH Kota Cilegon mengawal kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Seneja Kota Cilegon dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat sekitar.

“Disini, saya menghimbau kepada semua mayarakat khususnya Kota Cilegon, agar tidak mengadakan atau menunda terlebih dahulu kegiatan yang menjadikan berkumpulnya massa untuk menghindari dan memutus mata rantai Covid-19. Tetap jaga kebersihan dan selalu jaga kesehatan, dan jangan lupa sholat lima waktu, terus berdoa kepada ALLAH SWT, agar keluaraga kita, sahabat kita, saudara kita, semua masyarakat Kota Cilegon, kita doakan agar terhindar dari Covid-19” tandasnya Halusi.

Menurutnya selain dari Pemerintah, masyarakat juga harus bisa menjaga kesehatan, terlebih adalah untuk pencegahan Covid-19.

“Kita berharap masyarakat kota Cilegon, terhindar dari virus covid-19, oleh karena itu saya ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat seperti yang sudah kita canangkan sebelumnya, dan semoga dengan kegiatan kami membantu masyarakat dengan penyemprotan cairan Disinfektan dapat mencegah virus corona atau Covid-19, di masyarakat Kota Cilegon pada umumnya” tutupnya Ketua DPC TTKKDH Kota Cilegon Halusi Hambali.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter