Fokus Jakarta Sosial

Wabah Covid-19, Hotel Rensa Peduli Kepada Driver Ojol

FOKUS JAKARTA. (Fp) – Hotel Rensa yang berlokasi di Jl Dermaga Raya No:108 Jakarta Timur berbagi sembako dalam menanggulangi wabah COVID19. Acara pembagian nasi kotak dan hand sanitizer, serta handuk di bagikan ke komunitas ojek online di depan Hotel Rensa. Jumat (03/04/20).

Kegiatan tersebut dilakukan atas kepedulian pemilik hotel atas penyebaran COVID-19 yang meresahkan masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan karena sebagian masyarakat menengah kebawah bingung dengan kebijkan pemerintah yang tidak sigap dalam menyikapi hal tersebut. Hj.Syluia Djanjis selaku pemilik Hotel Rensa mengatakan “Hal ini sudah kami lakukan setiap Jum’at berbagi dan saya perihatin dengan kondisi wabah Corona ini, yang sangat cepat penularannya dengan berbagi alakadarnya semoga bisa membantu para ojek online walaupun tak seberapa dan semoga wabah ini cepat di angkat penyakitnya oleh Allah, agar kita bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sebentar lagi akan datang dan bisa menjalankannya dengan tenang, dan damai,”ucap Hj Syluia.

Sementara Irfan selaku Ketua Komunitas Go Green Rensa mengatakan “ini adalah langkah baik dan kita berterimakasih kepada pemilik Hotel rensa yang mana telah membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan bantuan, dengan adanya penyebaran virus COVID19 ini, Insya Allah berupa seperti bahan pokok akan terus mengalir kepada masyarakat yang membutuhkanya,”katanya.

Jurnalis : Nur Azizah

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Waspada ! Mafia Berkedok Koperasi Gandakan SK Pensiunan Berkeliaran
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?