Fokus Kota Banjar Sosial

Polres Banjar Manfaatkan Virtual Meeting Gelar Perkara

FOKUS KOTA BANJAR. (Fp) – Polres Banjar Polda Jabar Jumat (03/04/2020) siang menggelar konferensi Pers bersama awak media. Di tengah penyebaran Covid-19, Polres memanfaatkan virtual meeting atau video conferensi jarak jauh bersama awak media.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi mengatakan virtual meeting ini dilaksanakan demi memutus penyebaran covid-19. Pihaknya juga menerapkan intruksi Maklumat Kapolri untuk menjaga jarak dan tidak menggelar pertemuan berkumpul (Pysical Distance dan Social Distance).

“Kami akan menggelar kasus kasus yang sudah berhasil diungkap, namun kali ini pelaksanaan Conferensi Pers berbeda dari biasanya. Kami memanfaatkan virtual meeting untuk menyampaikan informasi terkait pengungkapan kasus yang sudah kita laksanakan untuk kemudian di publikasikan di media massa,” ungkap Bripka Shandi, siang ini.

Kasus yang di ungkap pertama yakni dokter palsu, kemudian kedua soal penyebaran informasi bohong (hoax) terkait pasien covid-19.

“Kami laksanakan Virtual Conferensi Pers meeting ini selama kondisi darurat covid 19 dan tentunya akan di gunakan untuk berbagai macam kepetingan lainnya”, pungkasnya.

Jurnalis: Alvine Noer R

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter