Fokus Cianjur Pendidikan Sosial

Kegiatan belajar SMPN 1 karangtengah libur

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Kegiatan belajar di SMPN 1 karangtengah libur. Pantauan fokuspriangan, Senin (16/03/20) di SMP 1 karangtengah terlihat sepi tidak seperti biasanya, hanya ada scurty, penjaga sekolah dan beberapa guru yang berada d luar ruangan sembari berjaga.

saat dimintai keterngannnya’Saydiman’ selaku guru bagian kesiswaan, menolak untuk diwawancara dan menunjuk langsung agar wartawan mengkompirmasi kepada koordinator scurity ‘Ade Turhimat.

Koordinator scurity SMP 1 karangtengah kabupaten Cianjur ‘Ade Turhimat’ dalam wawancaranya, semua siswa/i dan guru diliburkan kecuali Scurity yang bertugas.

Lanjut Ade Turhimat, kabar yang Diterima dari dinas pendidikan pada hari minggu 15/03/2020 sekitar jam 15.30wibb melalui sambungan WA,yang isi ringkasnya adalah untuk meliburkan sekolah karena adanya dugaan penyebaran virus corona,wajar kalau masih ada beberapa siswa/ yang datang kesekolah kareba mungkin informasi ini belum menyeluruh, sehingga kami bersama rekan-rekan berjaga untuk menyampaikan langsung terkait libur panjang sekolah,”tuntasnya.

Jurnalis : Pey

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter