Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

11 Club Futsal Ramaikan Liga Futsal Antar Club Piala Kang H Yanto Oce

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Memasuki hari kedua perhelatan liga Futsal antar Club yang memperebutkan piala Kang H Yanto Oce yang diadakan di Lapangan Futsal Siliwangi Jalan BKR Kota Tasikmalaya, Minggu (15/03/2020) menampilkan lima kali pertandingan.

Dalam pertandingan hari kedua tampak dua Club yang telah bertanding pada hari Sabtu (14/03/2020) kembali bermain pada hari Minggu (15/03/2020). Kedua Club tersebut yaitu Club PS JK dan Club Akademi Allena.

Saat ditemui pelatih PS JK, Irvan mengatakan bahwa clubnya pada hari Minggu ini merupakan pertandingan kedua, yang pada pertandingan pertama pada hari Sabtu, clubnya melawan Resi FC hasilnya imbang 2-2.

“Pada pertandingan hari kedua clubnya menang 5-1 sewaktu melawan Club Babey FC. Penampilan dari pemain menurut kami ada progress, ada perbaikan dari hasil yang kami dapat di pertandingan pertama, kami mengevaluasi juga. Kami pun melakukan pembenahan terutama dalam hal fisik, kemarin para pemain terlihat kelelahan, oleh kami diarahkan agar dapat istirahat yang cukup. Dengan kemenangan yang telah kami raih ini, tidak membuat kami cukup, kami pun akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih matang lagi sehingga kami lebih siap lagi menghadapi pertandingan berikutnya. Dalam hal wasit yang bertugas, kami minta ke panitia harus bisa lebih memperbaiki. Pihak wasit harus terus mengoreksi, karena ada keputusan-keputusan yang memang, karena sudut pandang yang berbeda, tapi menurut kami ada hal yang human error,” ujarnya.

Sementara pemilik Akademi Allena Anton Suherlan menuturkan pihaknya melihat bahwa para pemain menuruti segala arahan yang disampaikan oleh pelatih.

“Selain itu dalam dua kali pertandingan terlihat perbedaan, pada pertandingan dihari kedua ini para pemain terlihat kompak sewaktu di lapangan. Yang Alhamdulillah Club kami kembali meraih kemenangan, ini semua merupakan usaha dan kerja keras para pemain. Saran saya kepada para pemain agar selalu menjaga kondisi fisik dengan cara istirahat yang cukup, jangan begadang. Kita pun akan lebih persiapkan lagi latihan dan strategi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

Berita Populer

Flag Counter

Info Covid-19


TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Sembuh

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Meninggal

INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia

Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Flag Counter