Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Pendidikan

Sekolah di Ciamis Libur Dua Minggu

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – Bupati Ciamis menindak lanjuti surat edaran Gubernur Jawa Barat Menghimbau diantaranya agar Dinas Pendidikan memerintahkan Seluruh Kepala Sekolah TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTS di Kabupaten Ciamis, untuk meliburkan seluruh siswa dan mengganti dengan Kegiatan Belajar melalui Media Daring secara Online atau Kegiatan Belajar di rumah mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan 29 Maret 2020.

Kemudian menutup sementara penggunaan fasilitas Gedung Negara, Gedung Islamic Center, Stadion Galuh, Gedung Galuh Taruna dan Fasiitas Pemerintah lainnya, untuk dipergunakan atau dimanfaatkan oleh masyarakat/kegiatan Umum.

Seluruh Satuan Pendidikan di Kabupaten Ciamis, agar menunda pelaksanaan kegiatan Outting Class/Study Tour, sementara Car Free Day di seluruh wilayah Kabupaten Ciamis.

Hasil pemantauannya kepada Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Ciamis melalui Call senter 119 atau HP 0853 14993901.

Sementara kepala dinas pendidikan Ciamis Dr. H. Tatang membenarkan hasil rapat hari ini pukul 15.00, bahwa para siswa di setiap jenjang sekolah yang tersebar di wilayah Ciamis mulai, Senin 16/03/2020 di liburkan alias belajar di rumah, hasil rapat dengan seluruh satuan pendidikan.

“Kita dari Dinas Pendidikan tidak bisa mengambil keputusan begitu saja, walaupun ada surat edaran dari dinas Propinsi Jawa Barat melalui Bupati, barusan hasil rapat dengan semua bidang dan kasubid kasubag dan kasi juga MKKS, K3S se-ciamis, hasil kesepakatan bersama bahwa anak sementara belajar di rumah dengan pantauan pengawas dinas pendidikan dan orang tua mulai tanggal 16 sd 29 maret,”pungkasnya.

Jurnalis : Hari

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter