Polres Banjar dan Polsek Jajaran, Senam AW S3. Sehat-Semangat-Senang

Fokus Kota Banjar Sosial

FOKUS KOTA BANJAR. (Fp) – Anggota Polres Banjar dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Yudi Ristianto,SH melakukan Senam AW S3 (Sehat-Semangat-Senang), yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Banjar ,Kamis (12/03/20).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Kabag Sumda AKP Ipin Tasripin mengatakan, Senam AW S3 ini dilaksanakan setiap harinya setelah apel pagi untuk memulai aktifitas kedinasan dilingkungan kepolisian.

Selain itu kegiatan senam tersebut dilakukan diseluruh jajaran kepolisian dari mulai Mabes Polri kemudian Tingkat Polda ,kemudian Polres maupun Polsek Jajarannya.

“Hidup sehat adalah cara yang terbaik untuk menangkal segala bentuk penyakit ,dimulai dari Batuk ,Flu atau yang sekarang adalah Corona, karena hanya dengan tubuh kita Fit atau bugar maka imunitas kita juga akan kuat dan kita akan jauh dari yang namanya penyakit”ujar Kabag Sumda Polres Banjar.

Sebagi Kabag Sumda AKP Ipin Tasripin,SH mengatakan bahwa kesehatan adalah hal terpenting dan tentunya kita mulai dari diri kita kemudian keluarga dan masyarakat tentunya

“Konsumsi buah buahan ,banyak minum air putih ,kemudian Cuci tangan sebelum makan,makan yang bergizi dan jangan merokok karena itu banyak sekali manfaatnya untuk menjaga kesehatan kita,” Pungkas Kabag Sumda AKP Ipin Tasripin,SH.

Jurnalis: Alvine Noer R