Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Azies Rismaya Mahpud Calon Bupati Tasik Sapa Warga Sukaresik

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Sekitar seribu lima ratus orang warga masyarakat Sukaresik tumplek di GOR hadiri sosialisi Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM) Senin (09/03/20).

Azies Rismaya Mahpud (ARM) yang biasa di sapa Kang Azies mengucapkan terima kasih kepada warga Sukaresik yang mana telah bisa mensukseskan dalam kegiatan ini, juga kepada panitia,”katanya.

Lanjut Azies berharap dalam kegiatan ini, semoga di jadikan sejarah bagi Warga Sukaresik, kita bisa berkumpul serta bertatap muka dengan warga disini dan meminta do’a nya serta dukungannya kepada warga Sukaresik, agar dalam kegiatan Pilkada Serentak yang akan datang pada Tanggal 23 September 2020 mendatang, Bisa berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Sementara N Iis Nurjanah panggilan akrabnya (Neng Awis) ketua wilayah 3 The Power Of Mentari (POM) Emak emak Tasikmalaya dan sebagai ketua peyelenggara kegiatan sosialisai ARM di Sukaresik mengatakan Kami mengundang ARM untuk menyapa Tasik utara karena belum Ada ARM makanya saya undang alhamdulilah sukses dan yang hadir sekitar seribu lima ratus orang padahal undangan seribu orang dari dapil 2dan dapil 3,” ucapnya.

Iis berharap mudah mudahan kalau ARM menjadi Bupati Tasikmalaya bisa sejahtera masyarakat, dan The POM emak emak Tasikmalaya, para ibu janda janda, jompo jompo serta yatim / yatim,”harapnya.

Jurnalis : Anton

About the author

redaksi

35 Comments

Click here to post a comment

Berita Populer

Flag Counter

Info Covid-19


TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Sembuh

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Meninggal

INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia

Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Flag Counter