Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Peringatan Puncak Hari Lahir Partai Gerindra Ke 12 DPC Kab. Tasikmalaya Diisi dengan Santunan Anak Yatim

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Kantor Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jalan Raya Cikunir Singaparna digelar acara Peringatan Puncak Hari Lahir Partai Gerindra ke 12, dengan diisi kegiatan Bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu.

Acara dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya H. Cecep Ruchimat (HCR), Sekertaris DPC partai Gerindra Kab. Tasikmaya yang juga Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP, Ketua PC NU Kab. Tasikmalaya KH. Atam Rustam, Para Pendiri partai Gerindra Kab. Tasikmalaya, perwakilan partai PAN, Demokrat, serta pengurus dan kader partai Gerindra Kab. Tasikmalaya.

Ditemui usai kegiatan ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya H. Cecep Ruchimat (HCR) mengatakan kepada awak media Alhamdulillah dalam kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi khususnya dengan para senior dan juga pendiri partai Gerindra Kab. Tasikmalaya dan sekaligus dihari lahir partai Gerindra ke 12, ini kita bisa berbagi terhadap sesama yaitu santunan anak yatim yang mudah mudahan bisa sangat bermanfaat,”ucapnya.

Lanjut HCR menyikapi Pilkada tahun 2020 sekarang, kami partai Gerindra optimis bisa menang telak, dan untuk nama yang akan diusung mengikuti perhelatan pilbup dan wabup nanti kami sudah ada 2 nama yang nggak lama lagi akan kita umumkan,”ujarnya.

HCR berharap dengan kegiatan puncak hari lahir partai Gerindra ke 12 ini semoga menjadi motivasi untuk partai Gerindra lebih maju, lebih berjaya dan konsisten didalam perjuangan untuk masyarakat lebih sejahtera dan Indonesia jaya,”pungkasnya.

Jurnalis : Iwan/Wawan

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter