Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

5 Kartu Kuning Dan Dua Kartu Merah Diberikan Wasit di Pertandingan Urug Jaya FC VS PSPL

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Pertandingan Group C di babak penyisihan Turnamen Sepakbola Walikota Cup I antara kesebelasan Urug Jaya FC Melawan PSPL yang dilangsungkan di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya (29/02/2020) diwarnai dengan bertaburannya kartu yang diberikan oleh Wasit.

Pada babak pertama pertandingan Wasit mengeluarkan kartu kuning sebanyak 3 buah diberikan kepada dua orang pemain Urug Jaya FC no punggung 9 Asep dimenit ke 18, nomor punggung 7 Asep pada menit ke 35 sedangkan pemain dari kesebelasan PSPL mendapatkan 1 kartu kuning yakni di menit ke 35 diberikan ke pemain nomor punggung 5 Keki.

Sedangkan pada babak kedua pertandingan wasit pun memberikan kartu kuning sebanyak 2 buah yang diberikan kepada para pemain PSPL yakni nomor punggung 22 Farhan di menit ke 60 dan nomor punggung 16 Firman di menit ke 70.

Pada babak kedua tampak tim PSPL begitu gencar melakukan beberapa kali serangan yang membuat para penonton begitu bersemangat memberikan dukungan.

Di menit-menit terakhir pertandingan, kembali wasit mengeluarkan kartu merah sebanyak 2 buah, 1 untuk kesebelasan Urug Jaya yakni nomor punggung 2 Cepi dan 1 Kartu merah Diberikan kepada pemain kesebelasan PSPL no punggung 6 Bayu.

Pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Kesebelasan PSPL dengan skor 5-2.
Adapun peraihan skor 5 dari Kesebelasan PSPL berhasil dicetak oleh Satria 1 gol pada menit ke 35, Bayu dengan mencetak 3 gol pada menit 43, 49 dan menit 62, serta Farhan 1 gol di menit ke 92.

Jurnalis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PPSU Bergerak Pasca Banjir di Kelapa Gading dan Sekitarnya
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?