Walaupun Peralatan Kurang Menunjang, Tak Jadi Halangan PKBM Al-Hijrah Untuk Berkreatifitas

Fokus Cianjur Sosial

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Membuat satu karya dalam bidang per film an bukan hal mudah tentunya perlu ide dan kretivitas dan peralatan yang menunjang terealisasi nya karya tersebut namun hal itu tak menjadi halangan bagi pemuda yang tergabung dalam pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Al-hijrah yang berada di Jatisari, Kecamatan Bojong picung, Kab Cianjur.

ketua PKBM Al-hijrah Wandi Ubadilah, mengatakan, selain memang hobi juga ingin mengasah kreativitas rekan rekan nya, untuk bisa memproduksi film film, yang nanti hasilnya akan mengikuti festival salah satu televisi nasional yaitu yang berjudul Syair anak negri, judul film tersebut sengaja ide nya di ambil dari kegiatan anak anak sehari anak anak yang putus sekolah untuk kembali ber sekolah dan kalau alur cerita nya keinginan untuk sekolah kembali,”ucapnya, Rabu (12/02/20).

Alhamdulilah, kita bisa mendapatkan penghargaan pada tahun 2019 yang lalu, untuk sekarang kita mencoba untuk kembali membuat film lagi. Waktu kita mendapatkan penghargaan kita bersama sama berangkat bersama pak Camat Bojongpicung yang sekarang menjabat menjadi Kabag Humas.

Wandi dan berapa teman nya berharap dapat mengasah kerativitas nya dengan tidak berhenti memproduksi film di kemudian hari,”pungkasnya.

Walau dengan kesibukan yang sedang di Jalani nya sebagai ketua PKBM Al- hijrah,”Ia juga mengelola youtube PKBM ALhijrah Official. Tapi semangatnya Ia dan kawan kawan tidak padam. (Tomi)

Humas Pemkab Kabupaten Cianjur