Fokus Cianjur Pemerintahan

Lantik Pejabat, Plt Bupati Cianjur Minta Tingkatkan Pelayanan Yang Terbaik Pada Masyarakat

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman melantik H. Munajat sebagai Kepala Dinas Kependudukan Catatan sipil setempat. Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan pejabat lainnya. Pelantikan itu dilakukan Plt Bupati di halaman kantor Disdukcapil, Jumat (31/01/20).

Adapun pejabat lainnya yang dilantik diantaranya Enung S Hayati Sekretaris Disparpora, Yani Kaliawati Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora, Hilman Sujadi Pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah madya Inspektorat Daerah, dan Ilham Perencana Ahli Utama Dinas PUPR.

Dalam pesan yang di amanatkan Plt. Bupati menyampaikan kepada para pejabat yang telah dilantik, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Plt berpesan untuk senantiasa melaksanakan inovasi dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas, mempercepat pelayanan buat masyrakat kab Cianjur supaya dapat menyeleusaikan dengan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan,”ucap Plt Bupati

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur (sekda) H. Aban Subandi, para Pimpinan Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter