Fokus Cianjur Pemerintahan

Plt Bupati Cianjur Membuka MTQ Ke 45 Tingkat Kab.Cianjur

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Plt Bupati Herman Suherman secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 45, tingkat kabupaten Cianjur 2020, kegiatan tersebut berlangsung Selasa (28/01) yang di laksanakan di lapangan Jagaraksa Warungkondang, Kec Warungkondang, Kab Cianjur.

Sebanyak kurang lebih peserta, 600 peserta dari 32 kecamatan se-Kabupaten Cianjur, yang mengikuti MTQ tahun ini dengan tema masifikasi ayat ayat, stektual dan kontekstual dalam kehidupan sehari hari, kegiatan ini akan berlangsung 4 hari ,dari tanggal 28 sampai tangal (31/01/2020) mendatang.

Dalam sambutannya Camat Warungkondang Hj Sukmwati, menyampaikan merasa bahagia di tahun ini karena Warungkondang menjadi tuan rumah MTQ ke45 tahun ini.

“Kami sangat berbahagia di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 45 tahun 2020, dengan segenap kemampuan kami akan berkerja semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat semua khalifah khalifah se kabupaten Cianjur, untuk melaksanakan perlombaan MTQ,”katanya

Lanjut Camat Warungkondang akan memaksimalkan dan akan berusaha mengsukseskan acara MTQ ke 45, dan berharap dari setiap khalifah tiap kecamtan yang mengikuti Insyallah menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah Swt, dan saya mengucapkan banyak terima kasih bahwa di MTQ ini ada inovasi pelaksanaan pameran produk produk halal yang merupakan inovasi panitia MTQ ke 45 di tahun ini, mudah mudahan ini pun membawa keberkahan dan membwa rezeki khususnya untuk UKM masing masing Kecamatan,”ungkapnya.

Sementara Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini untuk bisa lebih mengiatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

“Hal ini bukan saja ajang perlombaan saja tapi kita ingin bahwa pelaksanaan MTQ ini dapat mengiatkan keimanan dan ketaqwan kita semua,”ucapnya.

Saya merasa bangga dengan masyarakat kabupten Cianjur yang agamis, dan gudang nya para santri dan gudangnya ulama ulama, dan bahkan banyak prestasi yang di raih oleh masyarakat kbupaten Cianjur dalam ajang MTQ tingkat nasiaonal maupun internasional,”pungkasnya.

Di Lansir Dari Humas Pemkab Cianjur

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter