Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Walikota Tasik : Jabatan Mau, Tapi Tidak Hadir di Kegiatan Peresmian Pembangunan

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman meresmikan hasil kegiatan pembanguan Kota Tasikmalaya tahun anggaran 2019, yang mengambil tempat di Kelurahan Sukanegara Kecamatan Purbaratu, Selasa (28/01/2020).

Hadir pada kegiatan ini, antara lain, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Mamat Rahmat, SH, Letkol Inf Rizadly Sharazzy Themba,S.Sos (Kasbrigif Raider 13/1/Galuh Kostrad),Letkol Nav. Adi Sudirman Pasaribu (Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya), AKBP Anom Karibianto, S.IK (Kapolres Tasikmalaya Kota), Mayor Inf. Muksit (Danramil Indihiang), Kuswa Wardana, SH (Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya), KH. Aminudin Bustomi, M.Ag (Sekum MUI Kota Tasikmalaya), KH. Udin Sa’dudin (Ketua DMI Kota Tasikmalaya), KH. Asep Abdullah (Wk. Ketua PC. NU Kota Tasikmalaya). Dr. H. Hilmi Riva’i, M.Pd (Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya),Yusi Cahaya Hudaya, SH (Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kota Tasikmalaya), H. Suherlan (Kabag Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya), Para Kepala OPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman disela-sela penjelasan tentang pembangunan Kota Tasikmalaya menyempatkan untuk mengabsen keberadaan Kepala Dinas. Tapi sangat disayangkan pada moment penting, ada Kepala Dinas yang tidak hadir.

“Tadi saya sempat bertemu dan bersalaman, ini tidak bagus. Menurutnya setelah bersalaman, tidak akan di absen lagi. Gimana sih, jabatan mau, tapi kok hadir di acara peresmian pembangunan sampai selesai saja tidak mau. Sangat disayangkan memang, disaat moment penting seperti ini ada Kepala Dinas yang 3 L yakni Luas, leos, leus. Kegiatan peresmian ini tidak ada bayarannya, makanya tidak hadir,’ kata H Budi dengan nada kesal.

Jurnalis : Tim

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter