Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Ratusan Jamaah Hadiri Pengajian Bulanan Pengurus Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jamanis

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jamanis, Kab.Tasikmalaya menggelar pengajian rutin bulanan. Kali ini pengajian bulan tersebut di laksanakan di Desa Karangmulya, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Karangmulya, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/01/20) pagi.

Dan dihadiri ratusan jemaah, terdiri pengurus anak cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jamanis, pengurus dan anggota majelis ta’lim se-Kecamatan Jamanis, Desa Karangmulya, serta di hadiri oleh Kepala Desa Karangmulya Wahyudi Hartono, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pengajian bulanan tersebut dengan memgambil tema ” Bersatu dalam AQidah , Berjama’ah dalam Ibadah, Teloransi dalam Khilafiyah, kerjasama dalam Da’wah”

Wahyudi Hartono Kepala Desa Karangmulya, saat di hubungi fokuspriangan mengatakan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih kasih kepada Muslimat NU, yang mana acara hari ini bisa dilaksanakan di desa kami,”katanya.

Lanjut Wahyudi pada intinya pengajian muslimat tidak dijadikan alat / ajang politik tetapi khusus mencari ilmu serta ajang silaturahmi antar desa, yang kelak nanti untuk bekal kita di dunia maupun di akhirat nanti,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter