Fokus Kota Tasik Sosial

Anniversary Timor ER Paris Van Java ke-12 Dihadiri Ratusan Anggota

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Ratusan anggota Timor ER Paris Van Java tampak memenuhi lapangan upacara Dadaha, Sabtu (25/01/2020). Adapun maksud kedatangan ratusan anggota Timor ER untuk menghadiri Anniversary ke-12 berdirinya Timor ER Paris Van Java.

Panitia Pelaksana kegiatan Rajiv Mukhlis mengatakan dalam kegiatan anniversary ke-12 berdirinya Timor ER Paris Van Java pihaknya menggelar kegiatan yang bertajuk Tasik Car Contest 2020. Untuk peserta yang mengikuti Contest terbagi menjadi 4 kategori yaitu kategori Car Contest untuk umum, Car mid up juga untuk umum, Car Contest untuk angkot dan car Contest untuk mobil Timor. Jadi pada kesempatan ini kami pun menggandeng beberapa komunitas,” katanya.

Pada anniversary ini, Alhamdulillah anggota dari luar Tasikmalaya pun hadir,” tambahnya.

” Diantaranya dari Cirebon, Majalengka, Kuningan, Subang, Garut, Sumedang, Bandung, Bogor, Pekalongan, Banten, Purwakarta, Cikampek, Kerawang. Untuk tujuan kami menggelar kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi agar lebih erat sesama anggota Timor ER Paris Van Java, juga menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter